Sebuah Mobil Angkutan Kota Terbakar di Jalan Jenderal Sudirman Poros

Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) dengan nomor polisi BP 1353 KU, terbakar di jalan Jenderal Sudirman Poros Tebing, Senin (7/3/2016) sekitar pukul 08.40 WIB. Tempat kejadiannya tak jauh dari Perumahan Imperium di ruas jalan menuju arah Tanjung Balai Karimun.

Angkot_terbakar_dikarimun
Karimun –  Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) dengan nomor polisi BP 1353 KU, terbakar di jalan Jenderal Sudirman Poros Tebing, Senin (7/3/2016) sekitar pukul 08.40 WIB. Tempat kejadiannya tak jauh dari Perumahan Imperium di ruas jalan menuju arah Tanjung Balai Karimun.
Pengendara, Ijen (47)  dan anaknya Darul (10), selamat dari kebakaran tersebut. Meski demikian luka-luka ringan dan sedikit luka bakar terkena pada beberapa tangan dan kaki Ijen. Sementara si anak Darul terbakar di bagian rambutnya.
Menurut pengakuan Ijen, ketika Angkot yang dikendarainya melintas jalan tersebut dari arah Poros ke arah Tanjung Balai Karimun. Tak jauh dari Perumahan Imperium Karimun, kendaraan Ijen berasap di badian depannya. 
“Saya langsung suruh anak saya turun. Dan saya buka mesin di bagian tengah mobil. Tahu-tahu api membesar. Dan terbakarlah,” jelas Ijen kepada Lendoot.com usai kejadian.
Sampai saat ini Angkot yang tersisa rangkanya saja itu masih terparkir di pinggir jalan. Sisa-sisa kebakaran menjadi tontonan warga yang melintas di jalan tersebut. (*/sjs)

No comments

Home