Gubernur Sani Resmikan PLTU 2x25 MW PT SOMA di Karimun

Karimun – Gubernur Kepri, Muhammad Sani secara resmi membuka peresmian pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Desa Pangke, Senin (21/3/2016).

972103_PT_Soma_Direktur_amar
Karimun – Gubernur  Kepri, Muhammad Sani secara resmi membuka peresmian pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Desa Pangke, Senin (21/3/2016).
Dalam amanatnya, Sani  berharap keberadaan PT SOMA Daya Utama (PT SDU) sebagai perusahaan yang akan mendirikan PLTU di Desa Pangke Meral Barat itu konsisten dalam pelaksanaannya ke depan.
“Har ini, teken bukan sembarang teken. PT SDU harus konsisten dalam membangun PLTU untuk masyarakat Karimun. Berharap bersyukurlah dan dukung pembangunan ini, menyukuri bisa dengan cara tidak menggangunya, kritik boleh supaya lebih baik,” katanya dalam sambutannya.
Pemecahan persoalan listrik ini sangat ditunggu masyarakat Karimun khususnya. Perhatian pemerintah pusat, katanya, sebenarnya cukup besar dalam memenuhi kebutuhan listrik.   
Sementara itu Frangky Yason, Dirut PT SDU mengatakan, melihat potensi alam dan SDM, kemudian dirinya merasa terpanggil untuk membangun PLTU tersebut. 
“Kami hadir agar dapat mendukung dalam hal penyediaan tenaga listrik, semoga pengerjaan ini dapat sesuai dengan harapan. Dari penelitian dan dukungan finansial akan mengembangkan beberapa wilayah di Indonesia,” katanya. (lendoot.com) 

No comments

Home